Kisah Nyata - Yu Menggemukkan Badan Pacarnya Demi Amankan Posisinya


Kisah Nyata - Pada umumnya banyak pria yang tentunya mengidamkan seorang teman kencan wanita yang memiliki badan yang ramping serta muka yang imut untuk bisa dibanggakan. Namun lain pula yu sebutan nama seorang pria tiongkok itu. Dirinya malah rela membuat pacarnya menjadi gemuk, hal ini dilakukan untuk mengamankan posisinya agar sang wanita idaman tidak direbut oleh cowok lain.

Kisah Nyata
True Story @ Kopi Cafe 55
Seperti yang diketahui, Yu mulai berkencan dengan Shelly sejak gadis itu masih memiliki berat badan yang sangat ideal untuk ukuran wanita yakni berat 49 kg. Kala itu Shelly begitu imut dan sangat manis, bahkan dirinya merupakan idaman banyak pria dewasa lainnya.

Sadar hal itu menjadi ancaman, ternyata yu pun memiliki cara sendiri agar pacarnya tidak menjadi rebutan pria lain. Dia sengaja menggemukkan badan sang pacar selama dua tahun terakhir. Jelas cara ini tidak akan berjalan mulus kalau sang wanita tidak mengiyakan hal itu.

Ia membelikan sarapan, makan siang dan memperbanyak makan malam Yan. Tak cuma itu, Yu bahkan membangunkan pacarnya di tengah malam hanya untuk memberikan camilan.

Perlahan tapi pasti, Yan berubah menjadi gendut. Beratnya kini 98 kg. Yu pun tak lagi merasa khawatir kekasihnya bakal dibawa lari orang.

Baru-baru ini lelaki 25 tahun itu melamar Shelly di depan sebuah restoran. Yang lebih manis, bunga dan cincin yang ditawarkannya terbuat dari permen Ferrero Roche.

0 komentar:

Posting Komentar