Kopi Cafe News - Rupanya Ini yang membuat Rooney Bertahan Di Mu


Berita Bola
Sport News @ Kopi Cafe News
Kopi Cafe News - Terjawab Sudah kenapa Wayney Rooney tidak jadi bergabung dengan Chelsea. Ternyata ada sosok Moyes yang mencoba untuk mempertahankan salah satu pilar MU tersebut. Dimana baru-baru ini sang mantan pelatih buka suara tentang masalah tersebut. David Moyes mengatakan dia pernah berbicara dengan Rooney agar tidak bergabung dengan Chelsea musim lalu.

Jadi mungkin ini yang akhirnya menjadi alasan yang tepat bagi Rooney menolak tawaran yang diajukan oleh pihak The Blues. Karena dirinya merasa masih diinginkan oleh klubnya saat itu. Padahal sudah sangat kental aroma Rooney ingin hengkang musim lalu, ketika dirinya banyak menghiasi bangku cadangan.

"Chelsea tertarik dengan Rooney dan mereka sedang melakukan upaya yang keras untuk mendapatkan Rooney. Tapi kami sudah katakan kepada klub itu bahwa kami tidak akan melakukan kesepakatan apapun terhadap pemain depan kami (Rooney red). Tapi sebelumnya kami harus bisa memberikan alasan yang tepat kepada pemain yang bersangkutan,"ungkap Moyes.

Memang tidak bisa dipungkiri, baik Moyes dan Rooney keduanya sama sama memiliki ikatan batin yang luar biasa. Karena sebelum melatih MU, Moyes sudah pernah bekerja sama dengan Rooney ketika keduanya masih berada di Everton. Disanalah awal kebangkitan Rooney dan yang paling berjasa atas hal itu adalah Moyes.

Tentunya dengan begitu akan sangat mudah bagi Moyes untuk memastikan sikap dari sang pemain.

"Saya dan Rooney sudah tahu satu sama lain dan kami selalu memberikan pandangan masing-masing ketika tim sedang akan melakukan pertandingan. Kami sering berkoordinasi tentang langkah apa yang akan kami lakukan sebelum bertanding,"jelas Moyes.

"Rooney adalah pemain yang selalu bekerja keras, anda bisa melihat saat ini performanya sudah mulai stabil. Hal ini dikarenakan dia berjuang untuk meraih itu semua dan saya yakin dia akan bertahan dan terus bermain baik di musim mendatang,"tutup Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar