Love - Beberapa Keuntungan Memiliki Pacar Introvert


Love
Love @ Kopi Cafe 55
Kopi Cafe Love - Menghadapi pria yang punya sikap kurang terbuka atau introvert memanglah tak mudah. Meski telah menjadi kekasih, namun seringkali Anda merasa tidak mengenal si dia karena sikapnya yang terlalu sulit ditebak.

Daripada terus berpikir bahwa si dia pria yang sulit untuk ditaklukan atau mungkin Anda merasa dia tidak mencintai Anda karena sikapnya yang kadang dingin, lebih baik pikirkan kebaikannya. Hal itu karena pria introvert memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki tipe pria lainnya.

1. Tanpa Kata-kata Tapi dengan Tindakan
Cinta tidak hanya dijabarkan lewat bait-bait puisi atau kata-kata romantis dari pria. Tapi, cinta bisa ditunjukkan lewat tindakan. Hal itulah yang mungkin dilakukan pria introvert. Meski dia pendiam, tapi mungkin tindakannya sangat bermakna, misal menggandeng Anda ketika jalan, membukakan pintu mobil atau selalu bersedia untuk mengantar dan menjemput Anda.

2. Berpikir Ketika Akan Bertengkar
Mungkin kadang sikap Anda membuatnya kesal. Namun pilihan pertama bagi si introvert adalah bukan menegur Anda. Ia lebih memilih untuk berpikir dan mengatur kata-katanya untuk disampaikan kepada Anda. Artinya, tipe pria introvert kebanyakan akan berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak atau mengeluarkan kata-kata. Tentu saja ini baik bagi hubungan karena akan minim dari konflik.

3. Pendengar yang Baik
Kadang wanita lelah menghadapi pria yang terlalu banyak bicara, berargumen atau memuji-muji dirinya sendiri karena pada dasarnya wanita pun ingin didengar. Dengan pria introvert, maka Anda akan menemukan pria yang bisa menjadi pendengar yang baik. Meskipun tanggapannya tidak banyak, tapi setidaknya Anda telah menyampaikan pemikiran atau beban yang ada di hati Anda.

4. Lebih Setia
Pria introvert cenderung lebih setia. Hal itu karena mereka biasanya tidak peduli dengan sekitar, kecuali dengan orang-orang yang dianggap mereka penting, Jadi, Anda bisa lebih lega karena tipe pria seperti itu tidak akan memulai pembicaraan duluan dengan wanita. Jika dia tidak berminat memulai pembicaraan dengan wanita lain maka kesempatannya untuk selingkuh pun akan semakin kecil.






Sumber : Wolipop

0 komentar:

Posting Komentar