Cerita Lucu - Dokter Ganteng Dikerjai Ibu-Ibu Tetangga

Cerita Lucu
Cerita Lucu @ Kopi Cafe 55
Cerita Lucu - Dokter Rudi adalah sosok dokter yang begitu dipuja-puja dikampung halamannya. Selain dari mukanya yang ganteng, dirinya juga memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Maka tidak heran jika terkadang ada saja ibu-ibu atau janda-janda di kampungnya sering menjahili sosok dokter rudi.

Di suatu hari, ketika dokter rudi yang sudah pulang dari tugasnya menjadi seorang dokter di sebuah rumah sakit swasta. Datang seorang ibu-ibu dengan raut wajah yang sedikit memelas dan kebingungan. Sembari meminta tolong kepada dokter rudi yang sebenarnya sudah sangat lelah.

Dikarenakan dirinya adalah seorang dokter yang memiliki profesionalitas yang cukup tinggi serta selalu menjunjung tinggi kode etik sebagai seorang dokter, maka dirinya pun mencoba untuk menenangkan sang ibu sembari bertanya.

Dokter Rudi : Ibu kenapa, ada yang bisa saya bantu bu?

Ibu" : Tolong pak selamatin anak saya pak, kata si ibu dengan wajah yang panik, seperti ketakutan.

Dokter Rudi : iya-iya pasti saya tolong anak ibu, tapi saya harus tahu memangnya ada masalah apa dengan anak ibu?

Ibu : pokoknya dokter harus selamatin anak saya dok, tolong selamatin anak saya dok," kata si ibuk lagi.

Dokter rudi pun semakin panik dan sedikit gelisah dan kembali bertanya : baik akan saya tolong, tapi saya harus tahu apa masalahnya bu" kata sang dokter yang sudah sedikit gelisah.

Ibu" tadi kemudian sedikit tertawa mengatakan " ini loh dok, anak saya ulang tahun. Di selamatin ya, di kasih ucapan selamat ulang tahun gitu"

Dokter Rudi : @#$%^&*()!!!!!!

Cerita diatas merupakan cerita humor semata yang setidaknya bisa membantu anda lebih rileks dalam menjalani jadwal keseharian yang begitu padat.

0 komentar:

Posting Komentar