Cerita Lucu - Tentang dua sejoli yang sudah bersahabat lama


Cerita Lucu - Tentang dua sejoli yang sudah bersahabat lama
Cerita Lucu @ Kopi Cafe 55
Cerita Lucu - Cerita ini hanyalah cerita fiktif belaka yang ditujukan untuk memberikan sedikit hiburan kepada para pembaca. Dua tokoh yang kami ambil juga bukan karakter asli sebenarnya, namun hanya untuk sebatas hiburan.

Cerita ini berkisah tentang dua insan yang berbeda yang satu bernama James dan yang satu bernama Diana, dimana keduanya sudah saling mengenal satu sama lain sejak bersekolah dan telah menjadi sahabat yang sangat baik. Keduanya sudah berbagi semua hal dan tentang apapun yang menjadi rahasia masing-masing. Menghabiskan banyak waktu ketika masih dalam masa sekolah dan waktu setelah pulang sekolah. Akan tetapi hubungan keduanya sama sekali tidak ada perkembangan dan masih sebatas berteman.

Diana menyimpan rahasia bahwa dirinya sangat kagum dan mencintai James. Dia memiliki alasan tersendiri untuk terus menyimpan hal itu sendiri. Padahal dirinya sangat ingin mengutarakan hal itu, namun tidak mampu karena perasaan takut yang sangat besar. Iya takut akan penolakan, takut bahwa james tidak merasakan hal yang sama seperti dirinya. takut jika james akhirnya memutuskan untuk menjauhinya. Kemudian dia putuskan untuk terus menyimpan rahasia itu, karena baginya bersama james adalah sebuah kesenangan dan sangat nyaman ketika berada di dekat james. Harapan Diana adalah suatu saat nanti james lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diana.


Waktu terus berjalan dan keduanya pun telah lulus sekolah. James dan Diana akhirnya berpisah, dimana james memiliki misi untuk melanjutkan studinya di luar negri, sedangkan Diana lebih memilih untuk langsung bekerja. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diana merindukan James akan kembali.Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada James, bagaimana perasaan cintanya jika James kembali.


Dan tiba-tiba, surat dari James terhenti. Diane menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya. Dua tahun berlalu dan Diana tetap berharap bahwa Jamaes akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan doanya terkabul. Dia menerima surat dari James yang mengatakan :”Diana, aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium, Jams”


Diana berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu. Ketika harinya telah tiba, Diane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari James kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Diana, lalu katanya :


“Hai! Aku Jacelyn, temannya Jams. Kamu Diana?” tanyanya.Diana menganggukkan kepala.“Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jams tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diana.Diana tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar !!! Apa yang telah terjadi?? Diana bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi seperti kebingungan.“Dimana Jams? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Diana memohon kepada si wanita.


Si wanita kemudian menatap kemata diana dan sembari berkata :




ALAMAK DIAn… INI IKE JAms…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH…… NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH???





IHHH…SEBEL DEH…..!!!”

………dan kemudian Diane langsung pingsan…..

Jangan lupa share ya kawan :)

2 komentar:

  1. anjirrr banget gan... wkwkwkwkwk.... dah baca serius, ternyata akhirnya..... WTF!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya menjebak ya men :) hehehe...makasi ya uda mampir kesini :)

      Hapus