Cerita Lucu - Kiat Dari Dokter Untuk Yang Kecanduan Merokok

Cerita Lucu
Cerita Lucu - Rudi adalah seorang pecandu rokok berat. Dirinya bahkan seperti seseorang yang tidak mampu hidup tanpa rokok. Namun setiap orang tentunya memiliki niat demi kebaikannya sendiri. Termasuk si Rudi ini, dia memiliki niat ingin meninggalkan rokok untuk selama-lamanya.

Karena dia akan segera berkeluarga dan ini kemudian mendorongnya untuk segera berhenti. Lantas Rudi pun pergi mencari seorang dokter yang dikabarkan memiliki kiat khusus untuk para perokok berat yang ingin mencoba berhenti merokok.

Rudi "Dokter tolong berikan saya petunjuk agar saya bisa berhenti merokok, karena kebiasaan ini sangat tidak baik untuk saya dan keluarga nantinya"

Dokter : "Seberapa besar niat anda ingin berhenti merokok"

Rudi : "Besar dok dan itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dok"

Dokter : "Baik saya memiliki cara yang cukup langka namun  ini sedikit ektrim. Caranya begini, setiap kali kami merasa ingin merokok, pada batang rokok itu kamu oleskan tai ayam lalu kamu cium. Pasti ada sedikit rasa jijik dan lama kelamaan anda berhenti secara tanpa anda sadari.

Dokter kemudian berkata lagi " ingat ya lakukan berulang-ulang ketika anda ingin merokok"

Rudi : "Baik dok, saya akan mencoba kiat dari anda kali ini"

Singkat cerita Rudi kemudian kembali pulang kerumah dan mempraktekkan kiat yang diberikan oleh sang dokter. Sampai berbulan-bulan lamanya kemudia dia datang lagi menemui sang dokter.

Dokter yang masih ingat akan wajah Rudi kemudian berkata "anda yang sebulan yang lalu itu datang berkonsultasi dengan saya kan?"

Dokter : "Bagaimana? manjurkan kiat yang saya berikan?

Dengan sedikit kesal dan dengan penuh emosi si Rudi kemudian menjawab.

Rudi :"sangat manjur dok apa yang dokter sarankan"

Dokter : "bagus dong, kalau begitu?"

Rudi :"bagus dok, sejak ikuti kiat dokter saya tidak lagi merokok saat ini. CUMA PARAHNYA SEKARANG SAYA MALAH KECANDUAN CIUMIN TAI AYAM DOK"

Dokter : @#$%Z^^&& (kehabisan kata")

Cerita yang kami rangkai diatas hanya sebatas untuk Humor belaka, semoga bisa memberikan sedikit hiburan kepada para pembaca ya :)

Jangan lupa di share ya teman :)

0 komentar:

Posting Komentar