Kisah Seorang Bidadari Kecil Dari Negri Tirai Bambu

Cerita Unik
Cerita Unik - Luar biasa sungguh beruntungnya seorang ibu dan ayah bisa memiliki anak secantik Liu Chu Tien yang memiliki nama panggilan Tien Tien. Dimana di usianya yang masih sangat muda, namun sudah bisa menghasilkan banyak hal untuk membantu keluarganya agar bisa mendapatkan penghidupan yang layak.

Kami mendapatkan salah seorang pengguna sosmed di China mengupload foto-foto cantik dari Liu Chu Tien. Setelah dicari tahu, ternyata sang anak kecil itu ternyata baru berusia 5 tahun, dimana seharusnya anak sekecil itu belum tahu banyak hal dan harusnya masih banyak bermain sembari belajar.

Cerita unikTapi alangkah terkejutnya ketika mengetahui ternyata Liu Chu Tien sudah gemar melakukan pose-pose imut ketika berhadapan dengan mata kamera. Jelas hal ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat setempat dan lagi sang anak kecil itu memiliki wajah yang sangat Imut bahkan bisa di katakan seperti seorang peri kecil, menurut Cerita Unik kali ini.

Banyak yang menyangka bahwa "Tien-Tien" adalah anak hasil dari perkawinan silang. Namun kenyataannya tidak, dia terlahir dari ibu dan ayah yang berasal dari negara yang sama yakni China. Jelas ini membuat sang user sedikit cemburu dan bergumam mengapa ayah dan ibu Tien Tien begitu beruntung bisa melahirkan anak secantik dan seimut Tien Tien.

Cerita UnikSeperti yang diketahui, Tien-Tien saat ini sudah menjalani dunia model dengan membintangi 8 jenis iklan yang berbeda serta sedang dalam proses pembuatan 5 serial drama televisi. Jelas ini merupakan salah satu bakat yang luar biasa untuk anak seumurannya.

Cerita Unik kali ini pun mengatakan memang tidak banyak anak-anak kecil seumuran Tien Tien yang sudah mengerti dunia modeling, bahkan bisa mengluarkan gaya-gaya imut ketika sedang dalam pemotretan.

Sebelumnya kami juga pernah memposting seorang cowok yang tidak kalah hebatnya, karena memiliki postur dan muka sangat percis (tidak jauh beda) dengan seorang perempuan. Itu kami rangkum dalam Pria tercantik dimuka bumi | Unik Story.

0 komentar:

Posting Komentar