Beberapa judul ini cocok untuk anda yang senang film melo

Serba Berita
Serba Info – Terkadang ada beberapa judul film yang bisa membuat kita terhanyut didalamnya dan ikut merasakan kesedihan seolah-olah kita berada langsung di posisi sang aktor atau aktris yang memerankan karakter tertentu. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta movie buatan-buatan luar negri.

Film-film yang diambil dari sebuah kisah nyata terkadang memang membuat hati kita sedikit tergugah saat menontonnya. Bahkan terkadang kita terbawa suasana merasakan emosi, merasakan marah yang luar biasa, merasakan sangat kecewa dan merasakan kesedihan yang teramat sangat ketika sedang menonton sebuah film.

Kali ini kami sebagai admin kopi cafe 55 ingin merekomendasikan beberapa judul film yang mana menurut kami itu sangat berbeda dari film-film sendu lainnya. Bahkan admin Kopi Cafe sendiri merasa sedih yang teramat sangat ketika menonton film-film dibawah ini.

1. Laskar Pelangi
Serba InfoLaskar Pelangi adalah film yang di produksi dalam negri, dimana film ini sejatinya diambil dari novel dengan judul yang sama karya Andrea Hirata. Ceritanya pun mengisahkan tentang perjuangan keras, sekelompok murid di Muhammadiyah Gatong, belitung untuk bisa tetap bersekolah. Padahal disana diceritakan bahwa kondisi keuangan mereka sangat parah. 

Bahkan bisa dikatakan serba kekurangan, tapi itu bukan kendala untuk mereka bisa tetap bersekolah. Disana diceritakan ada sosok murid cerdas bernama Lintang yang rela bahkan mengayuh sepedanya menempuh puluhan kilometer hanya untuk bisa masuk sekolah.

Dia melakukan perjuangan yang sangat luar biasa sampai pada akhirnya dia menerima hasil jerih payah yang selama ini dilakukannya dengan menjadi juara. Para penonton yang ikut merasakan sesuatu yang emosional atas kerja kerasnya akhirnya harus ikut merasakan rasa sedih. 

Karena alur cerita yang dibuat benar-benar membuat semuanya terhanyut didalamnya. Ini yang membuat film tersebut menjadi salah satu karya anak bangsa yang berhasil.

2. Miracle In Cell No.7
Serba InfoMiracle In Cell No.7 adalah film karya korea selatan yang cukup menarik banyak penggemar di seluruh bumi pertiwi.  Bagaimana tidak, admin sendiri sampai dibuat menangis ketika menonton film yang satu ini. Benar-benar menakjubkan cara sang produser membuat alur cerita ini menjadi begitu nyata dan dirasakan cukup menyentuh hati. 

Bisa dikatakan film yang satu ini benar-benar film yang bisa membuat orang-orang menjadi sedih, namun ada pesan penting yang terbawa didalam film ini. Dimana cinta seorang ayah memang tidak ada habisnya meskipun terbelakang mental namun tetap sang anak menjadi prioritas dalam hidupnya. Berjuang, bekerja keras demi bisa membelikan sesuatu untuk anaknya.

Judul Miracle In Cell No.7 ini diambil dari peran sang aktor (ayah terbelakang mental) yang menjadi tersangka pembunuhan namun sebenarnya bukan dia pelakunya melainkan itu hanya sebuah kecelakaan yang menyebabkan seorang anak perempuan seorang petinggi Negara meninggal. Dia sebenarnya berniat untuk menolong, namun apa daya, dirinya difitnah oleh ibu sang anak yang melihat sang aktor tengah memegangi anaknya saat itu.


Untuk saat ini kami lampirkan terlebih dahulu 2 judul film yang bisa direkomendasikan kepada para pembaca ya... Terima kasih sebelumnya sudah mengunjungi blog kami. Jangan lupa juga untuk melihat artikel-artikel kami lain nya disini ya.


0 komentar:

Posting Komentar