Ini dia batu akik langka, biasa di pakai Firaun

Artikel Berita terbaru dan terupdate
Serba Berita – Mungkin kita sudah sangat bosan dengan berita seputar berita batu akik, tapi jangan lewatkan yang ini. Batu akik yang satu ini merupakan jenis yang paling langka di dunia serta memiliki kisah sejarah yang cukup besar, khususnya di timur tengah. Konon katanya batu ini menyimpan sisi misterius dan juga memiliki daya magis yang besar.

Dia adalah batu akik bernama Libyan Desert Glass yang biasa juga di singkat dengan LDG atau biasa juga disebut dengan Libyan Gold Tektite. Batu akik yang satu ini hanya bisa di temukan di gurun pasir besar yang terletak di sepanjang jalur yang memisahkan dua Negara yakni Libya dan Mesir. Dengan kondisi seperti ini, tentunya membuat bebatuan yang ini bisa dikatakan cukup langka, karena hanya terletak di satu tempat.

Raja penguasa yang menganggap dirinya adalah tuhan (Firaun) pun dipercaya menggunakan batu ini sebagai perhiasan. Ini jelas membuat batu ini sebagai salah satu yang diyakini menyimpan banyak misteri. Karena bisa sampai menarik perhatian sang raja kala itu untuk menjadikan sebagai aksesoris kerajaan dimasanya.

Menurut informasi yang berhasil Serba Berita kutip, ukuran dari batu akik jenis ini biasanya hanya berukuran kecil dan bahkan jika di taksir itu tidak sampai sebesar kepalan tangan. Dari segi sudut pandang, batu ini memiliki permukaan yang sangat halus dan juga dapat mengeluarkan sinar. Konon katanya bebatuan ini sudah terbentuk sangat lama sekali.

Ini dia batu akik langka, biasa di pakai Firaun
Bahkan menurut para arkeolog, bebatuan ini sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Sungguh luar biasa jika dilihat dari segi sejarahnya, dimana katanya kala itu ada sebuah meteroit besar yang menghantam wilayah ini. Jadi itu menjadi sebuah alasan yang sangat logis tentang keberadaan batu ini.

Beberapa sumber mengatakan bahwa , batu jenis ini bahkan menjadi  perhiasan bagi bangsa-bangsa homosafien dulu.  Jadi bisa dikatakan bebatuan akik yang satu ini menyimpan sangat banyak sejarah baginya. Jadi tidak heran, kini bebatuan ini sangat gencar di cari dan diburu oleh pemburu bebantuan alam. Apalagi bebatuan ini dinilai memiliki nilai spiritual yang sangat besar dan mampu menghalau segala energi negatif yang datang dari luar.

Bisa dibayangkan ya, bagaimana kalau batu akik ini terdapat di Indonesia, pasti akan musnah dalam waktu yang sangat singkat. Karena saat ini, batu akik jenis apa saja semua sedang dalam perburuan oleh masyarakat nasional, bahkan sekarang sudah dinamakan dengan demam batu akik.

Semoga infomasi ini membantu, jangan lewatkan berita-berita terbaru kami juga ya sobat. Baca juga artikel-artikel yang berhasil kami rangkum beberapa waktu yang lalu ya, disini

0 komentar:

Posting Komentar