Kopi Cafe Kesehatan - Fakta Bahwa Air Lemon Bagus Untuk Membantu Bakar Kalori

Fakta Bahwa Air Lemon Bagus Untuk Membantu Bakar Kalori
@air Lemon
Info Kesehatan - Air Lemon sebenarnya hanya beberapa irisan Lemon didalam air putih yang saat ini banyak digandrungi oleh para kawula muda. Yang konon katanya bisa membantu membakar kalori yang berlebih dalam tubuh.

Air putih dengan irisan lemon didalamnya memang sangat bagus demi menjaga keseimbangan tubuh. Kegunaan air putih sendiri sudah sangat jelas baik untuk kesehatan tubuh kita. Dimana sejatinya dalam tubuh kita ini hampir semua organnya terbentuk dari molekul air. Jadi sangat jelas membutuhkan air untuk membuatnya agar tetap awet dan bertahan.

Air sejatinya juga memiliki sifat membersihkan dan melunturkan racun-racun serta zat zat tidak baik didalam perut dan juga usus-usus kita. Yang mana jika tidak dibersihkan maka dianya akan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan dalam tubuh kita.

Normalnya setiap manusia itu diwajibkan untuk minum minimal 8 gelas air putih perhari. Hal ini demi memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita. Sebenarnya sangat banyak sekali fungsi air putih untuk tubuh kita, dianya membantu kita agar tidak mengalami dehidrasi dari aktivitas atau jadwal sehari-hari yang sangat padat.

Lebih baik untuk mengkonsumsi banyak air putih dibandingkan dengan minuman soda atau minuman cepat saji lainnya yang memang memiliki rasa yang nikmat tapi mengandung banyak zat zat yang tidak bagus bagi kesehatan kita. Zat asam yang terkandung didalam minuman cepat saji itulah yang sangat berbahaya. Oleh karena itu, maka mulainya untuk meninggalkan kebiasaan meminum minuman kaleng dan konsumsilah lebih banyak air putih.

Kembali ke fakta tentang Air Lemon yang konon katanya itu berfungsi untuk membantu tubuh dalam membakar kalori yang berlebih. Memang benar adanya bahwa Air putih yang ditambahkan dengan irisan buah lemon bagus untuk pembakaran kalori. Dikatakan dalam sebuah penelitian, bahwa Air Lemon mengandung Vitamin C yang baik untuk tubuh. Karena berdasarkan hasil penelitian, orang yang mengkonsumsi Vitamin C, akan membakar lemak 30 % lebih baik ketimbang dengan orang yang hanya melakukan olahraga.

Demikian fakta bahwa air lemon bagus untuk bakar kalori dalam tubuh adalah benar. Semoga informasi ini berguna ya, jangan lupa di share ya kawan.

0 komentar:

Posting Komentar