Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri


8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri
Serba Info - Hai pembaca, perlu diketahui tidak semua orang akan merasa bahagia, ketika dirinya telah memiliki segalanya. Sekalipun dirinya cantik, ganteng, kaya, terkenal, hidup berkecukupan namun ternyata banyak sekali tekanan yang harus dihadapinya sampai pada akhrinya Bunuh Diri menjadi jalan keluar terakhir.

Semoga hal ini tidak menuju pada diri kita ya, ada baiknya jika ada sedikit masalah berbagi dengan siapapun yang anda anggap dekat dan cari solusi yang tepat dalam menghadapi semua masalah yang harus dihadapi. Berpikir jernih bahwa tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan Bunuh Diri. karena masih banyak orang lain yang perduli akan diri kita.

Berikut ini ingin kami infokan 8 artis dan aktor korea yang tidak sanggup menahan tekanan hingga melakukan bunuh diri :

1.Lee Eun Joo
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri
Aktris dan penyanyi Korea ini ditemukan bunuh diri di apartemennya di Bundang, Korea Selatan pada 22 Februari 2005 silam. Yang lebih mengenaskan, artis ini melakukan bunuh diri tepat beberapa hari setelah dirinya lulus dari sekolah tinggi.

Lee meninggal dengan cara yang sangat tragis, dimana dia memotong tangannya dan gantung diri dikamarnya. Keluarga mengungkapkan bahwa sang artis sedang mengalami depresi atau tekanan yang cukup besar dan mentalnya terganggu. Selama ini, Lee juga mengalami imsomnia gara-gara melakukan adegan bugil di ‘The Scarlet Letter’.

Sebelum melakukan hal tragis itu, sang artis sempat membuat sebuah pesan untuk ibunya. Dia menuliskan pesan itu dengan darahnya sendiri. Ini pesan Lee Eun Joo untuk sang ibu. “Mama, saya minta maaf dan saya sangat mencintai kamu. Saya ingin melakukan banyak hal lagi. Tapi saya sudah tidak merasakan kehidupan yang abadi. saya tak mau mengecewakan lagi. Menyenangkan memiliki uang. Saya ingin mempunyai banyak uang,” pesan Lee Eun Joo.

2. Jung Da Bin
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri
Jung Da Bin adalah seorang pemain sinetron dan juga memiliki karier sebagai seorang penyanyi. Dirinya mengakhiri hidup dengan cara yang cukup tragis. Ditemukan oleh pacarnya di kamar mandi apartemen dengan handuk yang sedang melilit lehernya. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 10 Februari 2007 silam.

Tidak ada catatan yang tertinggal di tempat kejadian perkara. Namun ada sebuah peninggalan dari blog pribadinya yang mungkin mengarah kepadanya. Berikut adalah cuplikan tentang catatan yang ada di blog pribadinya itu.

"Saya marah tanpa alasan, terkadang harus merasa seperti orang gila. Ini benar-benar menyakitkan dan benar-benar saya merasa sakit. Seluruh badan saya terasa sangat sakit hingga membuat saya menangis. Saya seperti budak yang kehilangan jati diri. Kehilangan segalanya dan disaat yang sama saya mendapatkan teguran dari tuhan. Itu membuat saya merasa sangat tenang dan tuhan memberikan saya keyakinan bahwa dia amat mencintai saya. Dia akan memberikan tempat yang layak dan saya akan baik-baik saja"

3. Unee
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diripanggung hiburan korea terguncang karena kembali harus kehilangan salah satu artis unggulan mereka. U-nee yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron sekaligus penyanyi itu ditemukan menggantungkan dirinya di rumah miliknya  sendiri pada januari 2007. Setelah kematian tersebut pihak keluarga U-nee harus menggelar konferensi pers.

Ibu U-nee menyatakan jika anaknya bunuh diri dikarenakan tekanan yang cukup besar. gara-gara hal itu u-nee harus menjadi pecandu obat-obatan. Dia juga diketahui sangat menderita karena mendapatkan banyak tekanan dari para fans fanatiknya.






4.Woo Seung Yoon
Kabar bunuh Diri Woo Seung Yoon memang cukup menggemparkan banyak pecinta film korea. Dimana dirinya menghembuskan nafas terakhirnya pada usia yang tergolong sangat muda, yakni baru menginjak usia 24 tahun.

Dia tewas bunuh diri dengan menggantung kan lehernya disebuah lemari pakaian miliknya pada tanggal 27 April 2009. Memang dirinya diketahui memiliki catatan psikologis yang sedang tertekan. Karena baru saja keluar dari rumah sakit demi mengobati rasa depresinya yang cukup besar.

Bahkan hal ini diperkuat dengan komentar dari salah satu kerabat keluarganya yang membenarkan bahwa Woo Seung Yoon baru saja keluar dari sebuah rehabilitas rumah sakit yang mengobati rasa depresi.


5.Jang Ja Yeon
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diriPada tanggal 7 Maret 2009, Dunia panggung hiburan lagi-lagi diguncang isu bunuh diri. Kali ini datang dari artis muda yang merupakan pendatang baru, jelas ini membuat banyak orang tidak percaya. Dimana seharusnya seorang artis pendatang baru, masih menikmati kejayaannya tapi ini malah sebaliknya.

Jang Ja Yeon tewas sangat mengenaskan dengan cara bunuh diri dikediamannya sendiri. Tapi yang menjadi bahan pembicaraan bukanlah kematiannya, tapi ada pihak yang dianggap bertangggung jawab atas kematian artis baru tersebut.

Ada tujuh catatan yang diperbuat sang artis yang bermain di serial ‘Boys Before Flowers’ sebelum dia menghembuskan napas terakhirnya. Dia menceritakan betapa kejamnya dunia hiburan di korea. Dia dipaksa menjadi budak seks untuk orang-orang kaya disana demi memuluskan karirnya sebagai artis terkenal.

Mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa dirinya akhirnya merasa sangat tertekan dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Miris memang ya, dijadikan budak seks untuk memuluskan kariernya.

6.Park Yong Ha
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diripark Yong Ha adalah aktor yang membintangi beberapa seri sintron terkenal di korea. Namun yang paling membuatnya terkenal adalah ketika dirinya membintangi sinetron Winter Sonata. Park juga seorang yang sangat menyayangi ayah dan juga keluarganya.

Dia bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di rumahnya, Seoul pada tanggal 30 juni 2010. Park yang saat itu berusia 32 tahun diketahui tengah frustasi harus menghadapi kanker perut yang sedang diidap oleh ayahnya. Dia sangat menyayangi ayahnya dan sangat merasa bersalah atas penyakit yang diderita oleh sang ayah.





7.Song Ji Seon
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri
Song meninggal pada tanggal 23 Mei 2011 yang lalu, dimana dirinya meninggal dengan cara yang cukup nekat yakni dengan cara terjun dari lantai 19 apartemen tempatnya tinggal. Jelas butuh perhitungan yang cukup matang untuk melakukan hal itu, namun dikarenakan depresi yang didapatnya membuatnya menjadi cukup nekad untuk mengakhiri hidup dengan cara yang cukup nekad itu.

Uniknya sebelum song melakukan bunuh diri, Presenter cantik ini sempat menulis di twitternya agar polisi cepat bergegas kekediamannya. Tapi kemudian iya menghapus status pertamnya itu.

Setelah diselidiki ternyata song bunuh diri dikarenakan cinta dan dia pernah mengaku memiliki skandal asmara dengan pemain bisbol profesional, Im Taehoon, Namun Im tidak mengakui hal itu, mungkin ini yang membuat song menjadi sakit hati.Im Taehoon pun sempat mendapatkan kecaman dari publik yang begitu besar.

8.Chae Dong Ha
Kopi Cafe News - 8 Artis muda Korea yang meninggal karena bunuh diri
Ini kasus termutakhir, Chae Dong Ha ditemukan gantung diri di kediamannya pada 27 Mei 2011. Mantan personel SG Wannabe ini dikabarkan bunuh diri karena depresi akibat mantan manajernya meninggal dunia dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar hotel.

Chae Dong Ha telah menulis pesan kepada manajernya, yang berbunyi "Adalah sesuatu yang sangat menarik dari para ciuman pertamaku. Manajer pertamaku, teman ku dan Saudaraku. Pada saat aku bertemu dengan orang sepertinya seperti mendapatkan seluruh isi dunia. Pada 9 juni 2009 dirinya sudah tidak ada dan saya merasa disaat itu sesuatu yang berharga telah hilang. Dia sudah tak lagi di sisiku dan setengah hatiku hilang. Hyun anda harus bahagia dan berjanjilah padaku jika anda telah hidup berbahagia"



Sebelumnya terima kasih ya sudah berkunjung ke blog ini :) Jangan lupa follow dan komentar bijaknya ya teman :) 

0 komentar:

Posting Komentar