8 Tips Jitu Memikat Hati Wanita Idaman

Tips Jitu Memikat Hati Wanita Idaman
Serba Info - Terkadang memang sulit bagi pria untuk bisa menaklukkan wanita pujaan hatinya. Terlebih ada beberapa hal yang memang menjadi kendala yang sangat besar. Bahkan tak jarang ada wanita yang sudah susah payah kita dekati, malah menjauh. Disitu terkadang membuat kita menjadi kurang percaya diri.

Ada pula beberapa orang yang merasa minder ingin mencoba pdkt (pendekatan/berkenalan) dengan wanita cantik. Jika anda merasa berada dalam kondisi seperti ini, ada baiknya anda simak baik-baik 8 tips yang kami bagikan ini, mana tahu bisa membuat anda sedikit lebih mudah dalam menemukan pasangan anda kelak dan membuat wanita idaman anda sedikit penasaran dengan diri anda.

Berikut 8 cara membuat wanita menjadi jatuh hati :

1. Tunjukkan Jati Diri Anda yang sebenarnya
Disaat anda mulai merasa cocok dengan seorang wanita, cobalah untuk selalu terlibat dalam percakapan dengannya. Percakapan tidak perlu dengan topik yang berat, mulailah dari hal-hal kecil yang dia suka, tentang seputar hobi dan juga kesukaannya. Tampilkan diri anda sesederhana mungkin, ketulusan anda mungkin akan masuk penilaiaannya dan membuatnya sedikit tersentuh.

2. Jangan suka membanding-bandingkan
Apapun yang dilakukan si do'i ingatlah bahwa semua manusia itu sama dan tidak ada yang sempurna. Coba lah untuk menerima apa adanya dan menerima setiap kekurangannya. Jangan sampai anda membandingkan si dia dengan yang lain, bisa bisa si dia jadi kesal. Jika sudah begitu, nanti anda juga yang menyesal.

3. Jangan terlalu agresif
Anda sudah memperlihatkan bentuk kecintaan anda kepada si dia. Si dia pun sudah memberikan respon yang cukup positif. Jika sudah begitu, berhati-hatilah dalam memberikan perhatian dan juga nasehat. Jangan sampai perhatian anda terlalu berlebihan dan membuatnya sedikit merasa kurang menarik. Pada akhirnya dia menilai anda membosankan. Jual mahallah sedikit, sedikit membatasi jadwal pertemuan dengan si dia, karena itu nantinya akan menimbulkan sedikit rasa rindu yang membuatnya semakin penasaran dengan anda.

4. Tunjukkan anda perduli dan mendengar setiap dia berbicara
Ketika sudah semakin dekat, si dia akan mulai membuka sedikit lembaran demi lembaran tentang perjalanan hidupnya. Buktikan anda tulus dan buktikan anda antusias ingin menjadi pendengar yang baik. Berikan sedikit masukan untuknya dan beri penilaian yang sederhana. Dia akan merasa sangat betah dengan anda.

5. Sedikit berjiwa humoris
Ketika sudah dekat, tentunya membutuhkan sedikit humor agar membuat hubungan anda dengan sidia terlihat lebih santai. Tunjukkan anda juga bisa humor, buat dia tertawa sesering mungkin. Karena itu akan membuatnya sedikit lepas dan membuatnya bahagia ketika berada di dekat anda. Tidak salah jika hasil penelitian, 9 dari 10 wanita lebih menyukai pria yang memiliki jiwa humor yang tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik
anda harus bisa menampilkan diri anda yang terbaik tapi bukan berarti anda akan memaksakan diri untuk tampil baik. Justru itu akan membuatnya sedikit ilfeel. Tunjukkan saja semampunya kamu, tidak perlu dengan setelah serba mahal, cuma perlu menata diri lebih rapi dan fresh tentunya membuat para lawan jenis sedikit tergoda dengan anda. Jangan ragu untuk menunjukkan keahlian anda kepada si doĆ­. Apalagi jika anda pandai memasak, si doi mungkin akan semakin tergila-gila.

7. Coba buat dia sedikit penasaran tentang anda
Sudah biasa jika seorang cowok akan mulai membuka dirinya ketika sudah mulai dekat. Namun jangan terlalu banyak membuka hal hal tentang diri anda kepada si dia. Buat dirinya sedikit penasaran tentang anda dan mulai mencari tahu sendiri tentang apa-apa saja yang berhubungan dengan anda. Karena jika anda langsung terbuka, biasanya cewek akan merasa bosan dan tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan.

8. Jangan Sok Akrab
Jika anda suka dengan si dia, sebaiknya jangan dulu menunjukkan keakraban yang berlebihan. Tetaplah hargai setiap privasinya dan jangan terlalu banyak ingin tahu sedang dengan siapa dia mengirim pesan. Karena dirinya akan merasa tidak nyaman. Biarkan saja, sampai anda sudah benar-benar mendapatkannya.

Semoga dengan cara ini mampu membantu para jomblo dalam mempertahankan wanita idamannya. Namun semua tips ini juga tergantung kita dalam menyikapi suatu hubungan dan yang terpenting adalah bagaimana kita tulus dalam membangun sebuah hubungan, wanita pasti tertarik akan hal itu dan merasa sangat nyaman dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar